RSS

Man.United New Home Kit 2013/2014

09 Jun

Banyak kabar yang beredar bahwa Manchester United akan mengeluarkan kostum kandang mereka yang baru dengan sponsor mereka yaitu cheverolet. Kini terjawa bahwa Manchester United tetap AON pada jersey mereka.

Manchester United resmi merilis jersey home mereka untuk musim 2013/14. Selain tampil dengan desain yang lebih baik ketimbang musim sebelumnya, salah satu hal yang menarik dalam peluncuran jersey ini adalah adanya Wayne Rooney yang menjadi salah satu pemain yang ditonjolkan oleh Nike.

Seperti yang diketahui, Rooney terus dikaitkan kepergiannya dari Old Trafford. Beberapa klub seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain disebut-sebut telah berusaha memburunya. Namun, kemunculan Rooney sebagai salah satu figur dalam jersey anyar United ini bisa sedikit mendinginkan rumor tersebut.

Kembali ke jersey home United. Nike mengklaim, jersey ini terinspirasi dari elemen-elemen yang menyusun sejarah sukses United dan juga terinspirasi dari warisan kota Manchester sebagai kota industri. Jersey ini juga menghilangkan motif kotak-kotak ala gingham yang banyak dikritik.

   

    

Salah satu keunikan dari jersey kandang ini adalah pada bagian kerah. Jersey ini memiliki kerah bewarna hitam yang terinspirasi dari gaya Eric Cantona di tahun 1990-an. Di bagian depan kerah terdapat tiga kancing dan satu kancing lagi di bagian belakangnya.  

Dengan jersey yang memiliki desain lebih baik dari musim lalu, pasukan David Moyes tampaknya akan siap mempertahankan gelar mahkota Liga Primer Inggris di musim depan. 

 
Leave a comment

Posted by on June 9, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: